Senin, Februari 20

SURAT MENJAWAB PENGADUAN

SURAT MENJAWAB PENGADUAN

PT. SURAT SURAT

Jl. Surat surat Usaha No. 1
Jakarta Barat , Indonesia 12345
Telp. 012 345 6789

No: 05/SP-PTSS/I/2020
Jakarta,12 Januari 2020

Kepada Yth.
Bpk. Syarat Surat
Manajer Penjualan
PT Surat Kertas
Jl. Surat Sakti-No. 1 A
Bogor-Jawa Barat 123456

Dengan Hormat

Surat dari perusahaan Anda tertanggal 24 April 2010 yang berisikan pengaduan terhadap kesalahan barang telah kami terima. Kami menyadari bahwa kami telah melakukan kesalahan dalam pengiriman buku. Dengan demikian, kami bisa memahami keluhan yang Anda sampaikan.
Pada kesempatan ini, kami mohon maaf atas kekeliruan kami. Kami akan dengan segera mengganti judul-judul buku yang sesuai dengan pesanan Anda. Semua biaya pengiriman akan ditanggung oleh perusahaan kami.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,


(Suratman)
Manajer Penjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar